Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Cara Buka FIle Berekstensi XPS di Windows XP dengan Mudah

Cara membuka file XPS di Windows XP dengan Office XPS Essentials Pack

Selamat malam sob, Oprekers Mania...
Gimana Kabarnya nich, ..?Mudah-mudahan baik2 aja ya:cool,,hhe, ya di kesempatan yang rada panas ngebul gini, admin Oprek Jitu mau  share lagi nich, bagi yang sudah tau ya gak usah di baca ya gak apa - apa, admin cuma mau saling membantu bagi yang masih bingung mencari solusi untuk membuka file XPS di windows xp...
mungkin dari agan2 Oprekers semua yang nyampai di posting ini, mengalami hal yang sama kaya ane waktu lalu,,, yaitu  ada tugas suruh ngeprint.in dokumen, pertamanya sh ane gampangin tuh ,pasti bisa di print..tapi setelah coba di buka ternyata tidak dapat membaca file tersebut, karena windows yang admin gunakan kebetulan os yang admin gunakan adalah windows xp,..
setelah beberapa lama admin keliling di mbah google,akhirnya admin nemu juga sebuah software untuk membuka file xps di windows xp yaitu office xps essential pack yang sobat bisa download  Disini (Userscloud)
cara membuka file xps di windows xp
untuk cara menggunakannya sama seperti software pada umumnya..tinggal klik - next dan finish...setelah itu coba kembali buka file xps yang sobat punya tersebut,,, dan seharusnya sekarang setelah menginstal software tersebut, windows xp sobat bisa untuk membuka file xps.... sekian dulu ya sob,,,sampai jumpa..




Post a Comment

0 Comments